Cari Blog Ini

Kamis, 14 April 2011

7 Perampok Beraksi di Kediaman Bidan

ILIR TALO – Rumah bidan Ida Murita (31) di Desa Rawa Indah Kecamatan Ilir Talo hampir saja menjadi sasaran kawanan rampok. Namun, aksi kawanan penjahat tersebut gagal. Karena, korban keburu terbangun dari tidur saat para pelaku sedang berusaha masuk ke dalam rumah.
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.05 WIB kemarin. Pelaku diperkirakan berjumlah tujuh orang. Dengan menggunakan mobil Toyota Avanza warna biru. Namun, tidak diketahui nomor polisi (nopol) mobil yang dipakai operasi kawanan penjahat tersebut.
Ida Murita dan suaminya Dedi terbangun saat para pelaku memecahkan kaca jendela depan rumah. Sang bidan pun langsung berteriak meminta pertolongan. Sadar aksi mereka ketahuan, kawanan pelaku pun panik dan memilih kabur. Sebab, warga tetangga sudah terbangun dan berdatangan ke rumah korban.
Kejadian ini pun langsung disampaikan ke Polsek Talo. Polisi bersama anggota pun melakukan penutupan akses atau jalan keluar kawanan pelaku. Termasuk jalan di Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo. Namun, kawanan pelaku tidak kunjung melintas.
Kapolres Seluma AKBP Yudi Wahyudiana, SIk, MM melalui Kapolsek Talo AKP Merson Masluhadi, S.Psi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Ipda Sudjadi, SH mengatakan pihaknya masih melakukan pelacakan terhadap kawanan pelaku tersebut. Diakui kalau pelaku diperkirakan tujuh orang dan menggunakan kendaraan roda empat.
‘’Para pelaku diperkirakan masih bersembunyi di sekitar Kecamatan Ilir Talo. Karena, selang tidak lama kejadian, akses atau jalan keluar kendaraan langsung dilakukan penutupan. Tidak ada kendaraan yang melintas,’’ demikian Sudjadi.(sip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar